Jumat, 15 September 2017

Tempat Nongkrong Enak dan Nyaman di Solo "Ngopi Serius"

Berbicara tentang tempat nongkrong enak dan nyaman di Solo tentu tidak akan asing dengan tempat ini "Ngopi Serius". Tempat ngopi serius merupakan suatu lokasi menikmati sajian minuman kopi yang unik namun tetap serius setiap merasakan sensasi dari ekstrasi kopi yang disajikan. Referensi tempat nongkrong enak dan nyaman di Solo ini bisa kalian jadikan tujuan setiap akhir pekan maupun di hari-hari lainnya.

Sebenarnya tempat nongkrong di Solo ada banyak dan tersebar di berbagai daerah di Kota Solo. Namun untuk tempat menikmati sajian minuman kopi yang berbeda dari yang lainnya belum begitu banyak. Untuk itu tempat "Ngopi Serius" bisa menjadi alternatif menikmati secangkir kopi dengan nuansa yang berbeda dari tenpat ngopi lainnya.

Tempat Nongkrong Ngopi Serius Solo


Konsep tata ruang yang digunakan di tempat Ngopi Serius lebih mengutamakan desain klasik. Hal ini terlihat dari berbagai furniture dan desain bangunan tempat Ngopi Serius yang lebih dominan menggunakan unsur kayu. Sedangkan untuk aksesoris yang digunakan lebih menonjolkan tentang infromasi jenis kopi yang ada di Nusantara. Semua jenis kopi yang ada di Indonesia baik itu jenis kopi arabika maupun robusta disajikan berupa informasi yang secara unik dan kreatif ditata di setiap sudut ruangan Ngopi Serius.

Tempat nongkrong yang nyaman dan enak di solo, ngopi serius kopi nusantara
Tempat Ngopi Serius Kopi Nusantara di Solo 》Sumber: minumkopi.com

Pada bagian sisi dinding juga terdapat lukisan tarian nusantara serta berbagai bagan nomenklatur kopi yang ada di Indonesia. Jadi jika menginginkan suatu tempat Ngopi yang asik dan nyaman di Solo, maka tempat Ngopi Serius lah bisa dijadikan solusi untuk hangout bersama teman-teman.

Lokasi Tempat Ngopi Serius Solo


Untuk menemukan lokasi Ngopi Serius tidaklah sulit, kalian bisa mencarinya lewat GPS atau mengikuti arah berikut ini.

Dari arah Kertosuro (barat) setelah Purwosari kalian nantinya akan menemui Rumah Sakit "Kasih Ibu". Dan dari situ kalian langsung menuju ke gang sebelah Indomart yang berada tepat di sebelah Rumah Sakit. Sekitar jarak 100 m kalian akan melihat petunjuk tempat "Ngopi Serius Kopi Nusantara". Dan disinilah tempat atau lokasi Ngopi Serius di Kota Solo tersebut.

Jam Operasional Tempat Ngopi Serius Kopi Nusantara


Ketika kalian ingin mendatangi tempat nongkrong Ngopi Serius sebaiknya memperhatikan jam operasional yang berlakuk di tempat ini.

Jam operasioal Ngopi Serius buka sejak pukul 16.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Jadi pastikan kalian datang ketempat ini kurang dari jam 16.00 WIB atau lebih dari jam 00.00 WIB. Karena jika kalian datang pada waktu tersebut dipastikan kalian tidak akan bisa menikmati sajian minuman kopi dari Ngopi Serius Kopi Nusantara Solo.

Menu Tempat Ngopi Serius Kopi Nusantara


Daftat menu yang disajikan di Kedai Ngopi Serius sangat beragam karena disini menyajikan berbagai menu sajian ekstrasi Biji Kopi yang berasal dari berbagai pelosok negeri.

Dan berikut berbagai daftar menu yang disajikan di tempat Ngopi Serius Solo.

Daftar Menu 

- Sunda Hejo
- Sunda Puntang Typica
- Sunda Geulis Longberry
- Gayo Kenawat
- Situbondo Kayumas
- Kaba Bengkulu
- Kalosi Bone Bone
- Toraja Minanga
- Calebes Latimojong
- Mandheling Ateng Super
- Toraja Sapan
- Lereng Sewu
- Dan Lain Sebagainya.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan ternyata harga untuk satu cangkir kopi sangatlah terjangkau yaitu rata-rata berharga Rp 12.000.

Selain menu utama berupa berbagai sajian Kopi Nusantara, disini di Ngopi Serius Kopi Nusantara Solo juga menyajikan berbagai camilan gorengan yang beragam dan juga enak rasanya jika dinikmati dengan segelas kopi.

Untuk semua daftar menu yang disajikan adalah sajian kopi tanpa gula namun untuk pelanggan yang menginginkan gula bisa memberitahukan kepada barista yang ada disana.

Menu lainnya selain menu yang dikonsumsi di tempat, ternyata di kedai Ngopi Serius Solo juga menjual Kopi yang bisa dibawa pulang. Kopi yang bisa dibawa pulang ini bisa berupa bentuk roasted bean, kopi blend bubuk, maupun cold brew.

Bagaimana cukup kompleks buka menu sajian kopi nusantara yang ada di Ngopi Serius Solo?

Untuk itu jika kalian sebagai pecinta kopi yang berada di Solo maupun yang ada di luar Solo untuk mencoba sajian kopi di Tempat Ngopi Serius Kopi Nusantara ini.



Referensi:

https://www.minumkopi.com/ngopi-serius-di-solo/

1 komentar:

  1. Play Slot Machine Games Online at LuckyClub
    Try the popular free online slots games at LuckyClub online casino ✚ Grab your favourite online slots and table games today. Rating: 4 · ‎239 votes 카지노사이트luckclub

    BalasHapus